Salam Redaksi - LPM Pena Kampus

Goresan Penamu Runtuhkan Tirani

Breaking

Rabu, 23 Januari 2013

Salam Redaksi

Salam Persma!
Sungguh bahagia dan haru kami rasakan setelah terselenggaranya Lanjut (Latihan Jurnalistik Terpadu) yang ke XIII tahun 2012. Dengan membuka pendaftaran dan jenjang penerimaan yang tergolong lama, LPM Pena Kampus bertujuan ingin merangkul teman-teman mahasiswa yang siap menjadi pilar keempat NKRI. Yaitu dengan bergelut di bidang jurnalistik, khususnya dunia pers mahasiswa.
            Buletin yang terbit ini khusus digarap oleh anggota angkatan XIII. Seluruh hasil berita yang telah diselesaikan pada saat Lanjut XIII, diterbitkan disini. Tidak hanya berita, namun juga tulisan-tulisan lainnya. Seperti puisi, cerpen, resensi, opini, dan profil.
            Jumlah halaman buletin yang lebih banyak dari biasanya ini diharapkan dapat memberi berita segar bagi teman-teman mahasiswa FKIP Universitas Mataram. Terlepas dari isu-isu yang ada di kampus, mari kita melepas mata ke luar sejenak. Melihat potensi suatu daerah di Lombok. Hingga hasrat pengabdian masyarakat kita---sebagai mahasiswa---tidak pudar karena tumpukan tugas kuliah.
            Akhir kata, selamat membaca dan mendiskusikan berita dari bulletin kami. Tetap semangat, dan hidup mahasiswa!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar